Rutan 1 Bandung Jalani Evaluasi dan Penilaian Tim Penilai Internal WBBM Tahun 2020

previous arrow
next arrow
Slider

Seluruh Petugas Juara Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung memantapkan hati dan berkomitmen untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020 setelah berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2019. Bertempat di Aula Timur Rutan Kelas I Bandung, Senin (18/05) Rutan Kelas I Bandung mengikuti kegiatan evaluasi dan penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melalui sambungan videoconference.

Yel-yel Tim Pokja WBBM yang ditampilkan diawal membuat suasana menjadi bersemangat dan menambah kepercayaan diri dari Tim Pokja WBBM Rutan Bandung. Setelah menampilkan yel-yel KaRutan Kelas I Bandung Riko Stiven mempresentasikan paparan Zona Integritas menuju WBBM di wilayah Rutan Kelas I Bandung yang berisikan mengenai enam area perubahan dan juga inovasi maupun peningkatan sarana dan prasarana yang ada di Rutan Kelas I Bandung. Tim Penilai Internal yang dipimpin oleh Ibu Zaifa memberikan beberapa pertanyaan terkait paparan dan kondisi pembangunan Zona Integritas menuju WBBM di Rutan Bandung.

“Dari apa yang sudah disampaikan, saya lihat Rutan Kelas I Bandung sudah sangat siap (untuk) mendapatkan predikat WBBM.” Ucap Ibu Tyas yang merupakan salah satu anggota TPI menyampaikan.

Sebelum evaluasi dan penilaian berakhir, Tim Penilai Internal meminta Tim Pokja WBBM Rutan Kelas I Bandung untuk menunjukan kembali yel-yel sebagai bentuk ketertarikan dan penilaian positif dari Ibu Zaifa terhadap penampilan yel-yel Tim Pokja WBBM.