MERIAHNYA HARI RAYA IDUL FITRI DI RUTAN BANDUNG

previous arrow
next arrow
Slider

Pelaksananaan Salat Ied bersama di Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung berjalan lancar. Di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan salat Ied tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Jemaah yang mayoritas adalah santri pondok pesantren At-Taubah Rutan Kelas I Bandung turut serta menjalankan ibadah sunah pada awal bulan Syawal ini. Meskipun begitu pelaksanaan Salat Ied tetap berjalan khidmat.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung, Riko Stiven, membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, dalam sambutannya disampaikan bahwa seluruh Warga Binaan harus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Menjadi insan yang taat hukum, berakhlak mulia, dan berbudi luhur, serta berguna bagi pembangunan bangsa. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian remisi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas I Bandung.

Di hari kemenangan ini Kepala Rutan Kelas I Bandung beserta jajaran memberikan berkat hari raya ke seluruh kamar-kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk simpati petugas Juara kepada Warga Binaan yang harus memperingati Hari Raya Idul Fitri di dalam jeruji besi dan tidak dapat bertemu dengan keluarga di tengah Pandemi Covid-19 ini. Meskipun begitu, seluruh Warga Binaan tampak suka cita memperingati 1 Syawal 1441 Hijriyah.

Segenap Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung mengucapkan Taqabbalallahu minna waminkum, siyamana wasiyamakum, kullu am wa antum bikhair. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.