SYUKURAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-57 DI RUTAN BANDUNG

previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung laksanakan kegiatan Syukuran memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021 dengan menggelar acara doa bersama dan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Jajaran Pejabat Struktural dan seluruh Petugas Juara Rutan 1 Bandung. (Selasa, 27 April 2021)

Dalam sambutannya, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung, Riko Stiven, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 pada tanggal 27 April 2021 ini juga beberapa pencapaian terbaru Rutan Kelas I Bandung di tahun 2021 ini yang berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan.

“Dengan kita fokus berikan yang terbaik, alhamdulillah, terbayarkan dengan penilaian dan penghargaan yang sudah berhasil kita terima. Mari kita sama-sama syukuri atas berbagai pencapaian yang sudah kita raih bersama, Penghargaan Rutan Terbaik se-Indonesia berhasil kita raih dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 kali ini, lalu kita juga mendapatkan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelayanan Berbasis HAM terbaik skala nasiona, Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik yang diadakan oleh Inspektorat Jenderal kita mendapatkan nilai A atau sangat baik, terakhir juga mendapatkan penghargaan Pelaporan Data Capaian Output Tercepat ke-3 dari KPPN Bandung I” ucap Riko Stiven.

“Sebentar lagi kita akan menjalani evaluasi penilaian pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM dari Tim Penilai Internal, semoga pencapaian-pencapaian tadi dapat menjadi modal dan bekal untuk kelancaran dalam usaha kita mendapatkan predikat WBBM di tahun 2021 ini” lanjutnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan doa bersama dan potong tumpeng yang menandakan rasa syukur segenap jajaran Rutan 1 Bandung atas nikmat yang telah diterima. Tidak lama berselang, terlihat jajaran Petugas Juara Rutan 1 Bandung dengan khidmad berbuka puasa sembari tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.