Acara Pisah Sambut | Penuh Kenangan dan Semangat Baru

Bandung – Dalam upaya memperkuat sinergi dan meningkatkan layanan, Kepala Rutan Kelas I Bandung, Bapak Suriyanta Leonardo Situmorang, melakukan koordinasi dengan Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Bapak Wahyu Iman Santoso, S.H., M.H., pada Kamis (11/9). Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Kasi Pelayanan Tahanan dan Kasubsi Administrasi Pelayanan Tahanan dari Rutan Kelas I Bandung.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak membahas sejumlah langkah strategis untuk memastikan pelayanan dan koordinasi antara Rutan dan Pengadilan Negeri Bandung berjalan lebih optimal. “Kolaborasi yang baik sangat diperlukan agar proses peradilan, terutama yang melibatkan tahanan, bisa berlangsung dengan lancar dan tepat waktu,” ujar Bapak Suriyanta. Ia juga menambahkan pentingnya menjaga komunikasi dan kerja sama yang harmonis untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Bapak Wahyu Iman Santoso turut menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Kepala Rutan dalam mempererat hubungan kerja ini. “Sinergi seperti ini sangat krusial dalam menjaga kelancaran tugas-tugas pengadilan dan pemasyarakatan, terutama dalam proses peradilan yang melibatkan banyak aspek penting,” ungkapnya. 

Pertemuan ini diharapkan membawa dampak positif bagi pelayanan pemasyarakatan di Rutan Kelas I Bandung dan semakin mendekatkan pelayanan prima yang diharapkan oleh masyarakat.